Line Info :
05-06-2017 08:07:24 | Kesehatan : PERESMIAN PSC 119, LOAKK DAN GEDUNG PUSKESMAS KABUPATEN TEGAL TAHUN 2017 __ 06-04-2017 10:24:10 | Program Dinkes : GEDUNG RAWAT INAP PUSKESMAS WARUREJA TAHUN 2017 __ 06-04-2017 10:00:49 | Program Dinkes : PERESMIAN GEDUNG RAWAT INAP PUSKESMAS WARUREJA TAHUN 2017 __ 31-03-2017 11:18:09 | Program Dinkes : DINAS KESEHATAN DALAM PAMERAN OPD MUSRENBANG KABUPATEN TEGAL TAHUN 2017 __ 27-03-2017 12:09:01 | Program Dinkes : Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) Tahun 2017 __ 13-02-2017 09:13:25 | Program Dinkes : TASYAKURAN GEDUNG MAMPU PERSALINAN DAN AKREDITASI PUSKESMAS KALIBAKUNG __ 13-02-2017 07:57:26 | Program Dinkes : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TEGAL Resmikan Gedung Baru dan Beroperasinya 24 Jam Rawat Inap Puskesmas Pagerbarang __ 09-02-2017 15:36:23 | Program Dinkes : Kegiatan Posbindu PTM pada Acara Khaul KH.Mansyuriah di Komplek Masjid/Ponpes Mansyuriah Desa Kalimati Kecamatan Adiwerna __ 09-02-2017 15:33:29 | Program Dinkes : Kegiatan Posbindu PTM pada Acara Khaul KH.Mansyuriah di Komplek Masjid/Ponpes Mansyuriah Desa Kalimati Kecamatan Adiwerna __ 09-02-2017 15:32:02 | Program Dinkes : Kegiatan Posbindu PTM pada Acara Khaul KH.Mansyuriah di Komplek Masjid/Ponpes Mansyuriah Desa Kalimati Kecamatan Adiwerna __ 08-02-2017 11:07:41 | Program Dinkes : BENCANA TANAH BERGERAK DAN LONGSOR DI DESA DERMASUCI KECAMATAN PANGKAH TAHUN 2017 __ 02-02-2017 16:30:39 | Program Dinkes : PERESMIAN GEDUNG BARU PUSKESMAS PAGERBARANG __ 02-02-2017 16:22:53 | Program Dinkes : GEDUNG BARU PUSKESMAS PAGERBARANG TAHUN 2017 __ 02-02-2017 10:46:05 | Program Dinkes : PERESMIAN GEDUNG PELAYANAN MAMPU PERSALINAN DAN INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) PUSKESMAS KUPU TAHUN 2017 __ 31-01-2017 09:16:30 | Program Dinkes : PERESMIAN GEDUNG PELAYANAN MAMPU PERSALINAN DAN INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) PUSKESMAS KUPU TAHUN 2017 __ 19-01-2017 11:49:33 | Umum : 84 PNS Terima SK Pensiun TMT. 1 Januari s.d. 1 April 2017 __ 19-06-2015 08:10:47 | Program Dinkes : Tim SKPT Kab. Tegal Temui Makanan Berformalin __ 29-04-2015 09:56:42 | Kesehatan : Kampanye ABAT (Aku Bangga Aku Tahu) HIV AIDS __ 30-10-2014 11:41:48 | Program Dinkes : Dinkes Kab. Tegal Peringati Hari CTPS Sedunia __ 17-09-2014 14:59:24 | Kesehatan : Sosialisasi Pembentukan Konselor Sebaya tingkat wilayah Puskesmas Pangkah __

Daftar Pesan Pengunjung dan Tanggapan Kami

No Waktu Nama Isi Pesan
1 11-11-2017 12:46:18 Nurul Fadilah Assalamualaiku wr wb Saya Nurul mahasiswa poltekkes semarang jurusan analis kesehatan, Mau menanyakan berkenaan dengan proposal yang akan saya ajukan sebagai tugas akhir, apakah di laboratorium kesehatan kab tegal dapat digunakan untuk penelitian mahasiswa? Seperti; penelitian kandungan krom pada sumur desa talang kemudian di periksa di labkes, dan apakah labkes mempunyai data kandungan limbah sekitar industrial di talang? Terima kasih Wassalamualaikum wr wb
2 11-11-2017 12:45:04 Nurul F Assalamualaiku wr wb Saya Nurul mahasiswa poltekkes semarang jurusan analis kesehatan, Mau menanyakan berkenaan dengan proposal yang akan saya ajukan sebagai tugas akhir, apakah di laboratorium kesehatan kab tegal dapat digunakan untuk penelitian mahasiswa? Seperti; penelitian kandungan krom pada sumur desa talang kemudian di periksa di labkes, dan apakah labkes mempunyai data kandungan limbah sekitar industrial di talang? Terima kasih Wassalamualaikum wr wb
3 15-09-2017 20:52:26 agus doa sholat
4 31-08-2017 10:58:10 mira Nonton Streaming tv online indonesia tanpa ada buffering Terlengkap HD Gratis SCTV RCTI Indosiar TVOne GlobalTV Trans TV Trans7 MNC TV ANTV NetTV.
5 31-08-2017 10:56:23 ruslan Nonton streaming TV on-line indonesia gratis streaming motogp, liga 1, premier league, La Liga, https://goo.gl/pjw4b6 champions league paling cepat terlengkap tanpa ada buffering.
6 12-08-2017 09:38:46 Nurfaizah Selamat siang. Terkait dengan BLUD Puskesmas kenyataannya masih banyak yang tidak terbuka dalam hal perekrutan SDM seharus nya hal Ini dilakukan oleh dinas kesehatan yang Kemudian didistribusikan SDM yang sudah diseleksi Itu ke PUSKESMAS yang membutuhkan. tindak Lanjut lah hal Ini. Karena pelayanan PUSKESMAS sangat kurang ramah hal Ini tidak lain Karena SDM yang hanya mengandalkan orang dalam. Saya berharap web ini mampu menindak lanjuti dengan cepat Dan membawa perubahan kearah yang baik.
7 15-05-2017 20:31:45 kristian selamat malam... admin saya mau tanya, boléhkah saya urus surat ijin penelitian ke dinkes secara online (saya kirim scan surat ijin dari kampus) baru kemudian surat asli saya kasih kan... soalnya harus nunggu libur kuliah. biar pas ke dinkes saya tinggal melanjutkan ke tempat lainnya sesuai rekomendasi dinkes. thanks
8 12-05-2017 07:28:40 Nanik Selamat pagi admin Saya peserta tubel kemenkes dari kabupaten Tegal, permisi min, jika saya ingin memperoleh materi program pelatihan ANC yg ada di Web, ini gimana caranya? Thanks
9 06-03-2017 21:24:19 Desi_ariesta Selamat malam Saya mau menanyakan tentang program blud di daerah tegal,mohon utk di buat secara transparan,karna sejauh ini program blud di kota tegal tidak berjalan dengan semestinya dan cenderung sangat sangat tidak transparan,saya berpesan agar ini segera di perbaiki,karna jika ini tetap berlanjut lambat laun masyarakat akan geram dan mengusut kasus seperti itu,dan itu jg akan berdampak pada pejabat daerah setempat.jadilah pejabat yg adil dan amanah. Trimakasih
10 06-03-2017 21:21:26 Desi ariesta Selamat malam Saya mau menanyakan tentang program blud di daerah tegal,mohon utk di buat secara transparan,karna sejauh ini program blud di kota tegal tidak berjalan dengan semestinya dan cenderung sangat sangat tidak transparan,saya berpesan agar ini segera di perbaiki,karna jika ini tetap berlanjut lambat laun masyarakat akan geram dan mengusut kasus seperti itu,dan itu jg akan berdampak pada pejabat daerah setempat.jadilah pejabat yg adil dan amanah. Trimakasih
11 20-02-2017 19:51:27 krisna abimn
12 04-10-2016 09:08:00 Gaby Mendapatkan vaksin yang sesuai Biodata Caesar Hito
13 04-10-2016 09:04:25 Rayhan Bagaiman cara melakukan vaksin ulang di pedesaannama Bayi laki-laki modern
14 04-10-2016 08:58:30 Laila Assalamualaikum...saya mau tanya. Apakah benar ada lowongan sbg enumerator survei obat anti TB di Dinkes Kab tegal?saya lihat lowongan di info loker dan menurut bbrp informasi kemungkinan hoax jd saya ingin konfirmasi lgsg ke Dinkes Kab Tegal. Terimakasih. Mohon infonya
15 03-10-2016 16:06:20 Ernawati Assalamu\´alaikum Wr. Wb. sy punya tetangga kurang mampu, lg sakit (infeksi kelenjar) dan mw berobat ke rumah sakit ttp tdk mempunyai fasilitas JAMKESMAS, JAMKESDA, KIS. dan ingin mengajukan salah satu kartu tersebut, gimana solusinya ? mohon konfirmasinya. terima kasih sebelumnya Wassalam
16 03-10-2016 16:05:49 Ernawati Assalamu´alaikum Wr. Wb. sy punya tetangga kurang mampu, lg sakit (infeksi kelenjar) dan mw berobat ke rumah sakit ttp tdk mempunyai fasilitas JAMKESMAS, JAMKESDA, KIS. dan ingin mengajukan salah satu kartu tersebut, gimana solusinya ? mohon konfirmasinya. terima kasih sebelumnya Wassalam
17 01-10-2016 12:34:20 Rizka Apriliyana saya mau tanya pendaftran enumerator SURVEI RESISTENSI OBAT ANTI TUBERKULOSIS syaratnya apa aja ya?terus paling lambat kapan?
18 17-09-2016 12:53:19 Fitriyani Maulidiyati Selamat siang, Saya Fitri, mau bertanya tentang status pendaftaran sebagai PBI APBN. Saya karyawan swasta, dari kantor saya mendapat informasi bahwa saya tidak bisa/gagal daftar BPJS kesehatan bulan sep 2016, dikarenakan saya sudah terdaftar di PBI APBN. Akan tetapi, saya tidak pernah melakukan pendaftaran dan saya sudah konfirmasi ke keluarga dan kelurahan di Bojong, Tegal dan menurut petugas kelurahan, keluarga dan saya memang tidak terdaftar di PBI APBN. Mohon konfirmasinya bagaimana bisa saya terdaftar di PBI APBN? Mohon bantuannya untuk membantu mengecek pada server Bapak/Ibu. Terima Kasi
19 29-05-2016 17:08:43 agus Bagaimana tata cara mendaftar JKN PBI , untuk penambahan anak . dan bagi masyarakat yg kurang mampu?
20 13-05-2016 21:51:44 SALMAN Maaf Bpk/Ibu saya mau tanya,apakah di benarkan kalo bidan desa itu tidak menempati desa tugasnya,karena ada salah satu bidan desa yang tidak pernah menempati desa tugasnya,mungkin karena tidak pernah ada sidak dari dinkes jadi bidan tsbt enak2an saja,kerjanya juga seenaknya sendiri,tolong di tindak lanjuti bidan yang seperti itu.
21 11-01-2016 10:06:24 rgil Mohon penjelasan........barusan saya nganter ibu ke rumah sakit control 2 minggu sekali selama 6 bulan lebih...gk ada masalah dengan jamkesmany......tp hari ini saya dibuat bingung knapa jamkesmas dan kartu indonesia yg baru 2 minggu kami peroleh di bilang sama bagian pendaftaran sudah gk aktif.....trus blang klo mau control harus bayar dari byr pndftran 26rb sampai obatnya.......yg ingin saya tanyakan jnapa jamkesmas dan KIS yg baru kami dptkan gk aktif.......trus apa gunany kami dibagikan kartu tsbt.......padahah kami bnr2 org yg gak mampu.....
22 18-11-2015 21:43:40 Admin Dinkes ya nanti kita tindak lanjuti terimakasih
23 14-10-2015 19:54:59 admin admin
24 12-10-2015 06:29:41 anom Mohon perhatiannya, tgl 30 sept 2015 lalu istri saya melahirkan. Ketika istri saya nannya kebidan desanya apa sibayi udah dikasih vit-K.?? Si bidan desa trsebut cuma jawab \\\\\\\\\\\\\\\"lagi habis\\\\\\\\\\\\\\\" \\\\\\\\\\\\\\\"nggak apalah,anaknya sehat ini\\\\\\\\\\\\\\\" sekarang anak saya mengalami pendarahan diarea sekitar tali pusar dan juga mengalami gejala lain seperti muntah dan enggan untuk menyusu. Pertanyaan saya: apa sekelas bidan desa bisa nyepelein hal spt itu?? cuma dg alasan habis!?? mohon ditinjau bidan desa di desa kemuning kec.kramat-tegal. terimakasih.
25 12-10-2015 06:27:55 anom Mohon perhatiannya, tgl 30 sept 2015 lalu istri saya melahirkan. Ketika istri saya nannya kebidan desanya apa sibayi udah dikasih vit-K.?? Si bidan desa trsebut cuma jawab \\\\\\\"lagi habis\\\\\\\" \\\\\\\"nggak apalah,anaknya sehat ini\\\\\\\" sekarang anak saya mengalami pendarahan diarea sekitar tali pusar dan juga mengalami gejala lain seperti muntah dan enggan untuk menyusu. Pertanyaan saya: apa sekelas bidan desa bisa nyepelein hal spt itu?? cuma dg alasan habis!?? mohon ditinjau bidan desa di desa kemuning kec.kramat-tegal. terimakasih.
26 12-10-2015 06:27:08 anom Mohon perhatiannya, tgl 30 sept 2015 lalu istri saya melahirkan. Ketika istri saya nannya kebidan desanya apa sibayi udah dikasih vit-K.?? Si bidan desa trsebut cuma jawab \\\"lagi habis\\\" \\\"nggak apalah,anaknya sehat ini\\\" sekarang anak saya mengalami pendarahan diarea sekitar tali pusar dan juga mengalami gejala lain seperti muntah dan enggan untuk menyusu. Pertanyaan saya: apa sekelas bidan desa bisa nyepelein hal spt itu?? cuma dg alasan habis!?? mohon ditinjau bidan desa di desa kemuning kec.kramat-tegal. terimakasih.
27 12-10-2015 06:26:33 anom Mohon perhatiannya, tgl 30 sept 2015 lalu istri saya melahirkan. Ketika istri saya nannya kebidan desanya apa sibayi udah dikasih vit-K.?? Si bidan desa trsebut cuma jawab \"lagi habis\" \"nggak apalah,anaknya sehat ini\" sekarang anak saya mengalami pendarahan diarea sekitar tali pusar dan juga mengalami gejala lain seperti muntah dan enggan untuk menyusu. Pertanyaan saya: apa sekelas bidan desa bisa nyepelein hal spt itu?? cuma dg alasan habis!?? mohon ditinjau bidan desa di desa kemuning kec.kramat-tegal. terimakasih.
28 12-10-2015 06:25:51 anom Mohon perhatiannya, tgl 30 sept 2015 lalu istri saya melahirkan. Ketika istri saya nannya kebidan desanya apa sibayi udah dikasih vit-K.?? Si bidan desa trsebut cuma jawab "lagi habis" "nggak apalah,anaknya sehat ini" sekarang anak saya mengalami pendarahan diarea sekitar tali pusar dan juga mengalami gejala lain seperti muntah dan enggan untuk menyusu. Pertanyaan saya: apa sekelas bidan desa bisa nyepelein hal spt itu?? cuma dg alasan habis!?? mohon ditinjau bidan desa di desa kemuning kec.kramat-tegal. terimakasih.
29 18-09-2015 22:31:06 siti mohon info pendaftaran BLUD di puskesmas se kab tegal.............karena kalo d brebes diumumkan secara resmi di website, dan pndaftaranya jelas...mohon penjelasanya. trims
30 18-09-2015 09:26:58 evy Mohon untuk perhatian nya untuk semua petugas dinkes kab. Tegal. Di desa pagedangan kec. Adiwerna ada sebuah pertenakan ayam di dekat pemukiman warga. Setiap kali panen di rumah-rumah warga banyak banget lalat. Padahal lalat banyak membawa virus-virus penyakit. Anak-anak kecil di sekitar akhir-akhir ini banyak yang terkena penyakit di waktu bersamaan panen ternak ayam. Mohon untuk di tindak lanjuti secepatnya. Terima kasih.
31 05-09-2015 09:33:44 rudi di desa Gunungjati kecamatan bojong kabupaten tegal , bermunculan usaha peternakan ayam potong dan posisinya dekat sekali dengan pemukiman,, mohon dinkes kab tegal berkoordinasi dengan dinas terkait kenapa peternakan ayam yang berada di tengah pemukiman izin usahanya bisa keluar,, kalo keadaan seperti ini di biarkan , percuma saja dinkes menggalahkan pencegahan penyakit,,,,sedangkan sumber penyakitnya saja di taruh di tengah masyarakat,, mohon di sidak dan lansung di segel ,,, trimakasih
32 05-09-2015 09:25:43 ARDI di desa Gunungjati kecamatan bojong kabupaten tegal , bermunculan usaha peternakan ayam potong dan posisinya dekat sekali dengan pemukiman,, mohon dinkes kab tegal berkoordinasi dengan dinas terkait kenapa peternakan ayam yang berada di tengah pemukiman izin usahanya bisa keluar,, kalo keadaan seperti ini di biarkan , percuma saja dinkes menggalahkan pencegahan penyakit,,,,sedangkan sumber penyakitnya saja di taruh di tengah masyarakat,, mohon di tindaklanjuti,, trimaksih,,,
33 15-04-2015 14:20:21 ruhyati pembangunan puskesmas poned kec.pangkah sdh jd sdh berjalan.. kapan ada perekrutannya, mengingat klo mengajukan lamaran diTOLAK katanya nunggu pengumuman BLUD dr dinkes, MOHON UNTUK KETERBUKAANNYA DALAM HAL INI baik pihak pusk/dinkes. terima kasih
34 06-04-2015 09:47:58 Robert Jablud Dalam hidup dan kehidupan ini ada dua nikmat yang seringkali terlupakan,yaitu nikmat hidup sehat dan nikmat hidup sempat. tolong dong ulas dua buah nikmat tersebut diatas melalui media apa saja,agar kita sebagai Manusia yang selama ini menyia-nyiakan akan berubah untuk menghargainya,dan mensyukurinya,Tks.
35 01-04-2015 23:24:58 fitri Assalamualaikum mohon info loker d puskesmas daerah kab. Tegal pak? Dan mohon ada tambahan kolom lowongan pekerjaan bagi tenaga medis terimakasih.
36 03-02-2015 15:48:51 Maulana Kepada Bapak dr. HENDADI SETIAJI, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan yg saya hormati. saya warga ds. Sidakaton Kec. Dukuhturi Kab. Tegal tetangga saya ada 2 Balita terkena DBD,,mohon ditindaklanjuti agar tidak menyebar/Menular ke warga yg lainnya.. terima kasih
37 17-12-2014 17:48:08 yana minta data angka kematian ibu dikabupaten tegal tahun 2013 dengan rincian penyebabnya. terimakasih
38 14-11-2014 17:16:51 lukman aq pan download bisane kudune login sh um? brti infone ora go umum? padahal aq lg butuh materi2, payah kye kang darso
39 12-08-2014 09:02:01 teguh triyono tdk ada catatan
40 21-07-2014 14:06:39 Admin Dinkes Profil kesehatan Dinkes Kab. Tegal dapat diunduh di www.dinkes.tegalkab.go.id
41 21-07-2014 14:05:22 Admin Dinkes Kepada Mahasiswa boleh magang di Dinkes Kab. Tegal dengan mengajukan permohonan magang dari Universitas yang bersangkutan kepada Dinkes Kab. Tegal dengan menyertakan nama dan NIM yang akan melaksanakan magang,,bila ada yang akan ditanyakan langsung ke bagian kepegawaian dinkes kab. Tegal
42 08-06-2014 21:57:49 panji sukma kameswara Salam Sehat Mau tanya bagaimana cara sya mengetahui data catatan kasus diare di kab. tegal saya mohon bantuanya terima kasih
43 25-03-2014 09:36:59 Admin Dinkes Akan kami tindak lanjuti dengan bagian kepegawaian
44 04-03-2014 12:24:58 Nurul Aini Fadilah Selamat siang. Saya mahasiswi semester 6 peminatan Epidemiologi dan penyakit tropik FKM Universitas Diponegoro Semarang. Saya berencana untuk melaksanakan magang di instansi ini (DK Kab. Tegal) selama satu bulan pada bulan Agustus (kemungkinan besar). Apakah DKK Tegal menerima mahasiswa magang? Berapa kuota peserta dan apa saja persyaratannya? Terimakasih, Salam.
45 22-01-2014 20:18:10 Nuzi Assalamu´alaikum wr wb,, Bapak,saya mau bertanya. apakah Dinkes Kab.Tegal bisa menerima mahasiswa Kesehatan Masyarakat UNNES magang untuk bulan Juli nanti? 1 kelompok 6 orang. apakah bisa 6 nya. atau bisanya berapa? kami dari peminatan epidemiologi. Terimakasih
46 04-01-2014 19:03:40 NADARINTO Bagaimana prosedur pengalihan peserta ASKES menjadi Peserta BPJS? Untuk para Pensiunan prosesnya dimana dan bagaimana, serta kapan bisa dilakukan?
47 10-06-2013 21:01:44 rosyid.amk untuk pendaptaran cpns kesehtan,di buka kpan yAh??tlong dong di umumin...
48 24-05-2013 08:47:27 arjuna ireng untuk sisiti pelaporan on line apa udah di mulai yah...? maaf barang kali sy ketinggalan infomasi.maklum lg kesandung cinta....
49 11-05-2013 10:22:42 Widodo,ST. Saya melihat kesiapan lembaga pemerintah mengikuti perkembangan teknologi informasi ini sangat bagus sekalali apa lagi bila di tunjang dengan tenaga IT yang profesional... seperti website ini saya melihat script websitenya sangat rumit meski tampilannya sederhana namun dengan security htaccess dan antiSQL Injection, saya sendiri mencoba Hack web ini tapi ga bisa-bisa hehe... Semoga dengan adanya tenaga IT yg profesional Lembaga pun siap untuk melengkapi data-datanya sesuai tujuan yaitu melayani masyarakat dng informasi terupdate dan data-data yang valid Terimakasih
50 29-04-2013 18:44:38 Titin Sumarni Pak bagaimana kalo masing-masing puskesmas punya kolom tersendiri untuk informasi dan berita, supaya masyarakat tau keadaan di masing - masing puskesmas terutama di daerah terpencil
51 20-04-2013 21:19:36 Sinta Dinkes punya facebook ga ya.. bagus tuh kalo di web juga bisa di munculkan update status dari facebook jadi kita bisa gabung menjai member
52 28-03-2013 23:10:37 panji Mohon maaf, saran:alangkah baiknya jika ditambahi tools karir,,, supaya bisa tahu loker untuk tenaga kesehatan di lingkungan kab tegal. contohnya sekarang ini yang buming rekuitmen tenaga enumerator ...terimakasih
53 23-03-2013 12:12:01 fia profil kesehatan kabupaten tegal pertahun gg ada yg online kah?
54 30-01-2013 19:07:37 wiwie pudji pratiwi syarat untuk mendapatkan jamkesta bagaimana ya?? karena ibu saya sakit sudah lama dan kehabisan dana....terima kasih
55 09-01-2013 20:36:18 indah ameliawati sangat bagus DINKES Kab Tegal mempunyai website. tapi sayang infonya kurang lengkap.
56 11-10-2012 19:56:26 Admin Dinkes Berita akan selalu Update kok
57 15-09-2012 16:29:51 JENIBAE SEMOGA SELALU UPDATE BERITANYA ....
58 13-09-2012 13:44:00 Ari program unggulan kenapa isinya masih kosong? padahal saya tertarik untuk membacanya... tolong webnya diperbaharui lagi. trimakasih
59 11-08-2012 09:22:14 ARI PERMADI dinkes kab tegal kok tidak bisa menindak lanjut petugas RSUD SUSILO SLAWI yang suka semena mena sama warga miskin. terutama JAMPERSAL, JAMKESDA, ASKESKIN. GANTI SAJA DIRUTNYA. mutasi semua pegawainya keluar daerah.
60 06-08-2012 10:26:33 sinta Dinkes kab.tegal punya web ya.. hemm bagus tapi kok banyak info dan profile yang masih kosong.. gmana dong dinkes Niat Ngga seh bikin web.. udah bagus-bagus kok kosong
61 23-07-2012 13:45:51 Fahmida profil bidang kok blank.....? info kesehatan ditambah donk...yang lebih menarik gicthu....
62 29-06-2012 00:12:32 Admin Dinkes OK terimakasih atas tanggapannya, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengunjung website ini, semoga menjadi kenyamanan untuk Anda semua dalam akses data-data yang Anda butuhkan.
63 28-06-2012 23:52:29 Fajar Witoko Saya senang melihat perkembangan yang dilakukan oleh pihak terkait dalam hal pembangunan website ini.. salut..SUKSES

Agenda Dinkes

November, 2017

S S R K J S M
30 31 1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
Agenda :

Member Dinkes

Bank Data

Pengunjung

User Online
Total